Tafsir mimpi ilmiah mengulas arti mimpi lengkap dalam kehidupan.

Arti mimpi kisanak membahas arti mimpi menolong pembantu yang kabur - Pekerjaan yang melibatkan dunia asisten rumah tangga, pembantu atau lebih kasar lagi disebut Babu memang sering memunculkan cerita pilu, baik yang bekerja didalam negeri ataupun diluar negeri. Meski begitu banyak juga cerita membahagiakan seputar pekerjaan menjadi asisten rumah tangga ini.

Kehadiran pembantu pun sering muncul dalam mimpi seseorang, baik dimimpikan oleh majikan, dimimpikan oleh sipembantu itu sendiri atau bahkan dimimpikan orang yang tidak terkait dengan pekerjaan kelas bawah ini. Bekerja sebagai pembantu umumnya sangat mudah, tak perlu pendidikan tinggi bahkan orang yang buta huruf pun bisa mendapatkannya.


Arti mimpi menolong pembantu yang kabur

Mimpi melihat pembantu kabur

Beralih dari cerita tentang suka duka dunia pembantu. Seorang wanita yang masih single telah bermimpi tentang pembantu yang kabur dari majikannya, dalam mimpinya tersebut dia berusaha menolong pembentu tersebut, berikut ini mimpi selengkapnya.

Saya bermimpi melihat ibu-ibu berlari keluar dari pagar sebuah rumah mewah, dari pakaian yang dikenakan ibu-ibu tersebut sepertinya dia seorang pembantu rumah tangga. Beberapa saat kemudian dalam mimpi itu muncul seseorang seolah sedang mencaci dan menunjuk-nunjuk pada pembantu yang lari tersebut yang ternyata merupakan seorang masjikan. Seseorang mengatakan bahwa dia adalah majikan Gila, sudah sering sekali berganti pembantu. Karena merasa kasihan, saya mencari pembantu yang kabur tersebut dan hendak dipekerjakan di rumah. Saya berkeliling dengan mobil berusaha mencari pembantu tersebut namun tak pernah ketemu. Kira-kira arti mimpinya apa ya?

Arti mimpi berusaha menolong pembantu yang kabur

Dari mimpi tentang pembantu yang dimimpikan oleh wanita yang masih single ini terlihat ada niat baik, tapi apakah arti mimpinya akan mendatangkan kebaikan pula?. Menurut pendapat kami mimpi tersebut merupakan gambaran dari suasana atau perasaan penuh cinta akan dialami atau sedang dialami oleh si pemimpi, berikut ini arti mimpinya.

Arti mimpi melihat pembantu kabur dan berusaha menolongnya adalah tentang sesuatu yang terlewatkan oleh sipemimpi, hal ini mungkin terjadi karena prilaku sipemimpi yang selalu mengambil jalan pintas atau jalan tercepat sehingga dia terkadang melupakan atau tidak memperhatikan kebaikan yang seharusnya dia dapatkan.

Terkadang kita melupakan hal lain saat sedang menggapai keinginan sehingga kita tak pernah menyadari jika selama ini ada seseorang yang memperhatikan kita. Mungkin dia mengagumi dan menyukai kita, dan mungkin juga jika dia adalah jodoh yang siap menunggu.

Demikian penjelasan arti mimpi melihat pembantu kabur ini, semoga menjadi jawaban.

Label: ,


Suka dengan penjelasan Arti Mimpi nya? bantu kami untuk tumbuh, bagikan ke :

facebook google+

Dimimpikan , Ditafsirkan

Arti mimpi menolong pembantu yang kabur - by | 4.9/ 5stars | Ulasan lengkap Arti mimpi menolong pembantu yang kabur
PERHATIAN! Seluruh konten artimimpikisanak.blogspot.com disajikan semata-mata hanya untuk hiburan khusus untuk para penggemar dunia ramalan. Tidak dibenarkan jika mengatakan ini benar, tidak dibenarkan menuruti, mengikuti atau menjadikannya sebagai saran atau petunjuk. Segala kerugian materi / non-materi yang disebabkan oleh tindakan yang mengacu pada konten artimimpikisanak.blogspot.com adalah mutlak bukan tanggungjawab artimimpikisanak.blogspot.com