Tafsir mimpi ilmiah mengulas arti mimpi lengkap dalam kehidupan.

Arti mimpi kisanak membahas arti mimpi menutup jendela rumah dimimpikan oleh seorang lelaki yang sudah menikah dimana dalam mimpinya tersebut di mendapati dirinya sedang menutup seluruh jendela rumah rumahnya. Ada hal yang membuatnya penasaran untuk mengetahui makna atau arti mimpi tersebut.

Saya bermimpi sedang menutup-nutupi seluruh jendela yang ada di rumah saya, namun yang membuat saya heran adalah hampur seluruh dinding rumah saya terbuat dari jendela. Jadi dalam mimpi tersebut boleh dibilang saya cukup kelelahan dan jengkel karena harus menutup semua jendela yang terbuka. Dalam mimpi itu juga saya menduga jika yang membuka jendela-jendela tersebut adalah anak sulung saya. Kira-kira artinya apa ya?

Mimpi rumah banyak jendela

Arti Mimpi menutup jendela rumah

Kami dapat membayangkan bagaimana bentuk rumah yang muncul dalam mimpi tersebut dimana hampir seluruh dindingnya terbuat dari jendela sehingga ruangan dalam rumah biasanya selalu terang dan cerah.

Berkaitan dengan mimpi rumah banyak jendela, menurut pendapat kami mimpi tersebut merupakan gambaran dari suasana atau perasaan kelelahan akan dialami oatau sedang dialami oleh orang yang memimpikannya, berikut ini arti mimpinya.

Arti mimpi menutup semua jendela di rumah

Mimpi menutupi semua jendela yang ada didalam rumah arti mimpinya adalah sipemimpi akan mendapat sesuatu atau kejadian yang akan membantunya dalam mengatasi sebuah masalah, ini lebih kepada ketidak sengajaan yang bermanfaat.

Selain itu kami juga berpendapat jika arti mimpi tentang jendela rumah tersebut merupakan sebuah pertanda akan adanya perubahan situasi, perubahan posisi atau mendapat pengalaman baru.

Demikian penjelasan arti mimpi ini, semoga menjadi jawaban

Label: ,


Suka dengan penjelasan Arti Mimpi nya? bantu kami untuk tumbuh, bagikan ke :

facebook google+

Dimimpikan , Ditafsirkan

Arti Mimpi menutup jendela rumah - by | 4.9/ 5stars | Ulasan lengkap Arti Mimpi menutup jendela rumah
PERHATIAN! Seluruh konten artimimpikisanak.blogspot.com disajikan semata-mata hanya untuk hiburan khusus untuk para penggemar dunia ramalan. Tidak dibenarkan jika mengatakan ini benar, tidak dibenarkan menuruti, mengikuti atau menjadikannya sebagai saran atau petunjuk. Segala kerugian materi / non-materi yang disebabkan oleh tindakan yang mengacu pada konten artimimpikisanak.blogspot.com adalah mutlak bukan tanggungjawab artimimpikisanak.blogspot.com