Tafsir mimpi ilmiah mengulas arti mimpi lengkap dalam kehidupan.

Arti mimpi kisanak membahas mimpi tentang nonton TV sekeluarga - Ruang TV merupakan salah satu ruangan didalam rumah yang sering digunakan untuk berkumpul sekeluarga, Selain untuk mengetahui perkembangan berita, TV juga merupakan sarana alat hiburan di rumah.

Dalam sebuah mimpi, aktivitas menonton TV bisa dikategorikan dalam mimpi tentang menonton pertunjukan. Banyak penafsiran saat seseorang telah bermimpi menonton pertunjukan, ada yang mengatakan bahwa itu sebuah pertanda dan juga firasat, lalu apakah arti dari mimpi tersebut?.

Arti mimpi nonton TV sekeluarga

Mimpi nonton TV bersama sekeluarga

Seorang wanita yang masih single telah bermimpi menonton tv dimana dalam mimpinya tersebut dia menonton tv nya tidak sendirian, seluruh keluarga menemaninya terkecuali sang ayah. Berikut ini mimpi selengkapnya.

Saya bermimpi sedang menonton TV bersama ibu saya, ada juga adik serta kakak saya dan saudara lainnya, namun dalam mimpi terseut tidak terlihat ayah saya. Acara TV yang kami tonton tidak begitu jelas, namun kami semua nampak ceria dan bahagia. Kira-kira arti mimpinya apa ya?

Arti mimpi nonton TV sekeluarga tanpa ayah

Seperti yang dikatakan diatas bahwa mimpi menonton TV ini kami kategorikan kedalam mimpi tentang pertunjukan, dan menurut pendapat kami mimpi menonton TV tersebut merupakan gambaran dari perasaan senang akan dialami atau sedang dialami oleh orang yang memimpikannya, berikut ini arti mimpinya.

Arti mimpi menonton TV sekeluarga tanpa ditemani sang ayah adalah sipemimpi akan mendapat sebuah keberuntungan disertai beban tanggung jawab yang sepertinya sulit. Mungkin bisa diilustrasikan dengan menjabat kepala keuangan padahal sedikitpun tidak memahami dunia akunting.

Kerjakanlah apa yang menurutmu mampu dikerjakan meski hasilnya kurang memuaskan, jangan sampai kamu mengerjakan sesuatu yang tidak kamu kuasai hanya karena melihat hasil yang besar.

Demikian penjelasan arti mimpi menonton TV sekeluarga tanpa ditemani sang ayah ini, semoga menjadi jawaban.

Label: , ,


Suka dengan penjelasan Arti Mimpi nya? bantu kami untuk tumbuh, bagikan ke :

facebook google+

Dimimpikan , Ditafsirkan

Arti mimpi nonton TV sekeluarga - by | 4.9/ 5stars | Ulasan lengkap Arti mimpi nonton TV sekeluarga
PERHATIAN! Seluruh konten artimimpikisanak.blogspot.com disajikan semata-mata hanya untuk hiburan khusus untuk para penggemar dunia ramalan. Tidak dibenarkan jika mengatakan ini benar, tidak dibenarkan menuruti, mengikuti atau menjadikannya sebagai saran atau petunjuk. Segala kerugian materi / non-materi yang disebabkan oleh tindakan yang mengacu pada konten artimimpikisanak.blogspot.com adalah mutlak bukan tanggungjawab artimimpikisanak.blogspot.com