Tafsir mimpi ilmiah mengulas arti mimpi lengkap dalam kehidupan.

Arti mimpi kisanak membahas arti mimpi rahasia diketahui orang - Ada banyak alasan kenapa seseorang harus merahasiakan sebuah hal, namun umumnya menyimpan rahasia dilakukan agar kehidupan merasa nyaman dan aman. Dan jika rahasia terbongkar atau diketahui orang lain, tentu saja rasa cemas akan melanda sipemegang rahasia.

Apakah hal ini berlaku juga jika rahasia itu terbongkar dalam sebuah mimpi? tentu saja tidak, namun efek dari mimpi rahasia terbongkar setidaknya akan membuat orang yang memimpikannya bertanya-tanya, mungkin juga cemas jika mimpi tersebut akan menjadi kenyataan.

Arti mimpi rahasia diketahui orang

Mimpi rahasia ketahuan

Apa yang dimimpikan oleh wanita yang sudah menikah ini telah membuatnya merasa cemas jika mimpi tersebut menjadi kenyataan, ya, dia telah bermimpi dimana rahasianya sudah terbongkar dan diketahui orang lain, berikut ini mimpinya.

Sebetulnya saya tidak punya rahasia semacam ini. Saya bermimpi mencoba merahasiakan sebuah benda dengan menyimpannya dibawah bantal. Saat ada orang bertamu kerumah saya mendadak bantal yang menutupi benda rahasia saya bergeser dan kelihatanlah bende tersebut sama tamu yang datang kerumah. Meski saya merasa malu namun dalam mimpi itu saya tetap berusaha menyembunyikan benda rahasia tersebut. Kira-kira arti mimpinya apa ya?

Sebelum menjawab pertanyaan diatas, berikut ini beberapa mimpi yang mempengaruhi mood, suasana hati atau perasaan sipemimpi.

MimpiArti Mimpi / Alamat Mimpi
Mimpi rahasia saya di lihat orangMeriah
Mimpi rahasia terbongkarMalu
Mimpi rahasia ketahuanLega
Mimpi terbongkarnya rahasiasembuh
Mimpi aib terbongkarBebas

Keterangan arti mimpi selengkapnya bisa dilihat pada arti mimpi terkait setelah halaman ini.

Arti mimpi rahasia terbongkar diketahui orang

Merahasiakan sesuatu yang sudah diketahui orang lain mungkin percuma, ini tergantung dari pengertian orang yang mengetahui rahasia tersebut. Menurut kami, mimpi terbongkarnya rahasia ini merupakan gambaran dari suasana atau mood penuh kepura-puraan, berikut ini arti mimpinya.

Arti mimpi rahasia diketahui orang lain yang dimimpikan oleh wanita yang sudah menikah arti mimpinya adalah saat ini kondisi sipemimpi memaksanya untuk menghindar dari pergaulan, banyak faktor yang menyebabkannya merasa minder, merasa kurang percaya diri dan sejenisnya.

Disaat kita merasa malu atau disaat kita tak mau melakukan sesuatu, tak mau terlibat, terkadang kita harus berpura-pura tidak tahu dengan apa yang sedang terjadi.

Demikian penjelasan arti mimpi rahasia diketahui orang lain ini, semoga menjadi jawaban

Label: ,


Suka dengan penjelasan Arti Mimpi nya? bantu kami untuk tumbuh, bagikan ke :

facebook google+

Dimimpikan , Ditafsirkan

Arti mimpi rahasia diketahui orang - by | 4.9/ 5stars | Ulasan lengkap Arti mimpi rahasia diketahui orang
PERHATIAN! Seluruh konten artimimpikisanak.blogspot.com disajikan semata-mata hanya untuk hiburan khusus untuk para penggemar dunia ramalan. Tidak dibenarkan jika mengatakan ini benar, tidak dibenarkan menuruti, mengikuti atau menjadikannya sebagai saran atau petunjuk. Segala kerugian materi / non-materi yang disebabkan oleh tindakan yang mengacu pada konten artimimpikisanak.blogspot.com adalah mutlak bukan tanggungjawab artimimpikisanak.blogspot.com