Tafsir mimpi ilmiah mengulas arti mimpi lengkap dalam kehidupan.

Arti mimpi kisanak membahas arti mimpi resepsi pernikahan - Dimimpikan oleh seorang pria single dimana dalam mimpinya tersebut dia memimpikan dirinya menikah dengan seorang gadis sebuah resepsi pernikahan yang cukup meriah, yang membuatnya merasa heran dalam mimpi tersebut adalah belum dilaksanakannya akad nikah, padahal mereka sudah menjadi pengantin dipelaminan.

Saya bermimpi menjadi pengantin pada acara resepsi pernikahan yang cukup meriah, dalam mimpi itu terlihat istri saya dan keluarganya terlihat sangat bahagia di hari itu. Namun yang membuat saya tidak mengerti adalah kami sudah menjadi pengantin di pelaminan tapi sepertinya belum dilakukan akad nikah, atau mungkin tidak ada akad nikah. Arti mimpinya apa ya?

Sebelum menjawab pertanyaan diatas, berikut ini beberapa mimpi lainnya yang mempengaruhi mood, suasana hati atau perasaan sipemimpi. Keterangan selengkapnya bisa dilihat pada arti mimpi terkait setelah halaman ini.

MimpiArti Mimpi / Alamat Mimpi
Mimpi resepsi pernikahanPenuh kegembiraan
Mimpi membelikan baju pengantin untuk adikKurang sehat
Mimpi melihat anak anak perempuan kecil menari menyambut pengantinEmosi
Mimpi memakai gaun pengantinAda yang kurang
Mimpi memakai baju pengantin putih dan menikahSiap
Mimpi melihat arak-arakan pengantinStres

Mimpi tentang resepsi pernikahan

Arti mimpi resepsi pernikahan tanpa akad nikah

Kita mungkin sering melihat acara resepsi pernikahan tanpa ada prosesi akad nikah, hal ini biasanya terjadi karena akad nikah sudah dilakukan terlebih dulu oleh kedua pengantin, dan untuk alasan tertentu merekapun menunda resepsi atau pesta pernikahan.

Menurut pendapat kami tentang mimpi menjadi pengantin tanpa adanya akad nikah merupakan gambaran dari suasana, mood atau perasaan penuh kegembiraan yang akan dialami atau sedang dialami oleh orang yang memimpikannya, mungkin terlihat melanggar aturan, berikut ini arti mimpinya.

Arti mimpi menikah menjadi pengatin tapi tak ada akad nikah

Mimpi resepsi pernikahan, menjadi pengatin di pelaminan, suasana bahagia tapi tak ada akad nikah, arti mimpinya adalah sipemimpi memiliki waktu atau kesempatan yang sangat sempit atau terbatas untuk melakukan sebuah kewajiban atau pekerjaan. Selanjutnya mungkin hal itu menyebabkan keterlambatan yang berakhir kerugian.

Terkadang kita lebih tertarik dengan hasil yang akan didapatkan tanpa melihat apakah mampu melakukannya atau tidak. Siapa yang tak tergiur dengan keuntungan besar meski dia tidak bisa melakukannya.

Demikian penjelasan arti mimpi resepsi pernikahan ini, semoga menjadi jawaban.

Label: , ,


Suka dengan penjelasan Arti Mimpi nya? bantu kami untuk tumbuh, bagikan ke :

facebook google+

Dimimpikan , Ditafsirkan

Arti mimpi resepsi pernikahan tanpa akad nikah - by | 4.9/ 5stars | Ulasan lengkap Arti mimpi resepsi pernikahan tanpa akad nikah
PERHATIAN! Seluruh konten artimimpikisanak.blogspot.com disajikan semata-mata hanya untuk hiburan khusus untuk para penggemar dunia ramalan. Tidak dibenarkan jika mengatakan ini benar, tidak dibenarkan menuruti, mengikuti atau menjadikannya sebagai saran atau petunjuk. Segala kerugian materi / non-materi yang disebabkan oleh tindakan yang mengacu pada konten artimimpikisanak.blogspot.com adalah mutlak bukan tanggungjawab artimimpikisanak.blogspot.com