Tafsir mimpi ilmiah mengulas arti mimpi lengkap dalam kehidupan.

Arti mimpi kisanak membahas arti mimpi sakit demam yang dimimpikan oleh perempuan dimana dalam mimpinya tersebut dia sedang dalam kondisi sakit demam panas. Namun ada hal dalam mimpi tersebut yang membuatnya tertarik untuk mengetahui arti mimpinya.

Saya bermimpi mengalami sakit demam yang sangat panas hingga menggigau, sayapun meminta orang tua untuk menemani saya tidur. Yang membuat saya merasa heran adalah saat terbangun dari tidur dalam mimpi tersebut tiba-tiba saya memiliki kemampuan lebih, indra ke enam saya terbuka. arti mimpinya apa ya?

Sebelum menjawab pertanyaan diatas, berikut ini beberapa mimpi yang mempengaruhi mood, suasana hati atau perasaan sipemimpi.

MimpiArti Mimpi / Alamat Mimpi
Mimpi saya sakit demamMelayang
Mimpi sakit mata kiriPenuh kegembiraan
Mimpi lg sakit di tolongin orangLucu
Mimpi bertemu adik sedang sakitPenuh cinta
Mimpi melihat seorang kakek terbaring sakitSakit
Mimpi dirawat di rumah sakitBertekad
Mimpi anak laki laki sakitMelayang
Mimpi merawat orang sakitBangga
Mimpi semalam minta ijin sakit sama bos lewat teleponMuak
Mimpi merasakan sakit perutSengsara

Keterangan arti mimpi selengkapnya bisa dilihat pada arti mimpi terkait setelah halaman ini.

Mimpi sakit demam

Arti mimpi sakit demam

Bukan hanya dalam mimpi, banyak orang yang mengkali memiliki indra ke enam setelah mengalami sakit parah. Meski begitu jangan sampai berangan-angan jika mimpi yang dialami akan menjadi kenyataan, yaitu memiliki indra ke enam.

Menurut pendapat kami tentang mimpi memiliki indra ke enam yang diawali dengan sakit panas diatas merupakan sebuah gambaran tentang perasaan melayang, terlalu hanyut, berkhayal atau melamun yang akan dialami oleh orang yang memimpikannya. Berikut ini arti mimpinya.

Arti mimpi memiliki indra ke enam setelah sakit demam

Mimpi tentang sakit demam kemudian memiliki indra ke enam yang dimimpikan oleh perempuan single arti mimpinya adalah tentang kebiasaan sipemimpi yang lebih memilih ketenangan daripada kesenagan, singkat kata sipemimpi ini merupakan pribadi penyendiri, sering menahan keinginan dan suka menyimpan rahasia meski itu hal-hal yang membuatnya merasa sakit hati.

Ada yang mengatakan, bicarakanlah segala beban berat yang selama ini terpendam, mungkin hal itu tidak membantu, namun setidaknya akan memberikan rasa lega tersendiri satelah membicarakannya.

Demikian penjelasan arti mimpi sakit demam panas ini, semoga menjadi jawaban.

Label: ,


Suka dengan penjelasan Arti Mimpi nya? bantu kami untuk tumbuh, bagikan ke :

facebook google+

Dimimpikan , Ditafsirkan

Arti mimpi sakit demam - by | 4.9/ 5stars | Ulasan lengkap Arti mimpi sakit demam
PERHATIAN! Seluruh konten artimimpikisanak.blogspot.com disajikan semata-mata hanya untuk hiburan khusus untuk para penggemar dunia ramalan. Tidak dibenarkan jika mengatakan ini benar, tidak dibenarkan menuruti, mengikuti atau menjadikannya sebagai saran atau petunjuk. Segala kerugian materi / non-materi yang disebabkan oleh tindakan yang mengacu pada konten artimimpikisanak.blogspot.com adalah mutlak bukan tanggungjawab artimimpikisanak.blogspot.com