Tafsir mimpi ilmiah mengulas arti mimpi lengkap dalam kehidupan.

Arti mimpi kisanak membahas arti mimpi sedang hamil yang dimimpikan oleh perempuan yang sudah menikah dimana dalam mimpinya tersebut dia mendapati dirinya sedang mengandung atau sedang hamil tua. Tidak terlalu panjang apa yang diceritakannya tentang mimpi hamil tersebut, meski demikian kami punya pendapat sendiri mengenai arti mimpinya.

Saya bermimpi melihat diri saya sedang hamil tua, saya memang sudah menikah namun tidak sedang mengandung. Arti mimpinya apa ya? 

Sebelum menjawab pertanyaan diatas, berikut ini beberapa mimpi yang mempengaruhi mood, suasana hati atau perasaan sipemimpi.

MimpiArti Mimpi / Alamat Mimpi
Mimpi dikatain hamilTidak senang
Mimpi sedang hamilSedikit mabuk
Mimpi kakak hamil 2 bulanGelisah
Mimpi saya hamil dengan usia kandungan 5 bulanHilang semangat
Mimpi hamil besarSenang sekali
Mimpi melihat wanita hamilPutus asa
Mimpi istri hamilKaget
Mimpi nikah dan hamil 2 bulan sama pacarLetih
Mimpi hamil dan bersuamikan gendutGembira
Mimpi hamil anak orang yang saya cintaiTermotivasi
Mimpi hamil anak laki lakiKewalahan
Mimpi mempunyai suami dan lagi hamil padahal belum menikahSangat jengkel
Mimpi bertemu dengan orang hamilBiasa saja
Mimpi di undang selamatan dan teman sedang hamilBertekad
Mimpi melihat tetangga saya hamil besarTidak senang
Mimpi menikah lalu hamil dengan pacar sahabatGembira

Keterangan arti mimpi selengkapnya bisa dilihat pada arti mimpi terkait setelah halaman ini.

Mimpi sedang hamil

Arti mimpi sedang hamil

Salah satu sumber mengatakan jika kehamilan merupakan sebuah proses dimulainya konsepsi hingga lahirnya janin, apakah artinya konsepsi? silahkan googling. Masa kehamilan ini biasanya berlangsung selama kurang lebih 40 minggu. Lalu apa kaitannya dengan sbuah mimpi?

Saat seorang perempuan yang sudah memimpikan dirinya hamil, menurut pendapat kami mimpi tersebut menggambarkan tentang suasana, mood atau perasaan sedikit membingungkan, pusing atau merasa mual akan dialami oleh orang yang dimimpikannya, berikut ini arti mimpinya.

Arti mimpi melihat diri sendiri hamil tua

Mimpi melihat diri sendiri hamil tua yang dimimpikan oleh wanita yang sudah menikah arti mimpinya adalah sipemimpi akan mendapat sebuah fasilitas, bantuan atau pertolongan yang sebenarnya tidak dia perlukan. Meski demikian ada baiknya menyambut hal tersebut tanpa harus menjadi orang yang sombong karena telah menolak pemberian.

Terkadang seseorang merasa gengsi jika mendapat pertolongan, entah apa alasannya namun pastinya banyak orang-orang seperti itu. Lebih-lebih jika bantuan tersebut datang dari orang yang tidak disukainya.

Demikian penjelasan arti mimpi melihat diri sendiri hamil ini, semoga menjadi jawaban.

Label: ,


Suka dengan penjelasan Arti Mimpi nya? bantu kami untuk tumbuh, bagikan ke :

facebook google+

Dimimpikan , Ditafsirkan

Arti mimpi sedang hamil - by | 4.9/ 5stars | Ulasan lengkap Arti mimpi sedang hamil
PERHATIAN! Seluruh konten artimimpikisanak.blogspot.com disajikan semata-mata hanya untuk hiburan khusus untuk para penggemar dunia ramalan. Tidak dibenarkan jika mengatakan ini benar, tidak dibenarkan menuruti, mengikuti atau menjadikannya sebagai saran atau petunjuk. Segala kerugian materi / non-materi yang disebabkan oleh tindakan yang mengacu pada konten artimimpikisanak.blogspot.com adalah mutlak bukan tanggungjawab artimimpikisanak.blogspot.com