Tafsir mimpi ilmiah mengulas arti mimpi lengkap dalam kehidupan.

Arti mimpi kisanak membahas mimpi tentang suami menggoda wanita lain - Bagi siapapun, mungkin ada perasaan cemburu saat pasangan kita melirik orang lain yang berpenampilan menarik didepan mata kita sendiri, bagi seorang wanita mungkin akan marah saat melihat suaminya melirik, bersiul bahkan mencolek wanita lain.

Mungkin hal itu hanya akan terjadi dalam sebuah mimpi karena umumnya baik suami atau istri akan berusaha menahan diri dan memahami perasaan pasangannya meski ada pemandangan yang harus dilihatnya. Jika memang terjadi dalam mimpi, apakah mimpi tersebut merupakan pertanda bahwa pasangan sudah berpaling?

Arti mimpi suami menggoda wanita lain

Mimpi suami menggoda wanita

Seperti yang dimimpikan oleh wanita yang sudah menikah ini dimana dalam mimpinya tersebut dia merasa kesal dengan kelakuan suaminya yang dengan terang-terangan menggoda wanita lain yang lewat dihadapan mereka, berikut ini mimpi selengkapnya.

Saya bermimpi sedang makan di sebuah restoran kecil bersama suami saya, awalnya saya merasa bahagia sampai ketika seorang wanita berjalan melewati celah meja dimana kami sedang menikmati hidangan, tiba tiba saya melihat tangan suami saya menyentuh salah satu bagian tubuh wanita tersebut, wanita itupun berbalik kemudian tersenyum sambil terus berjalan, yang membuat saya marah adalah tatapan genit suami saya saat mereka beradu pandang. Kira-kira arti mimpinya apa ya?

Arti mimpi suami menggoda dan mencolek wanita

Mimpi tentang melihat suami menggodan dan mencolek perempuan lain yang dimimpikan oleh wanita yang sudah menikah ini menurut pendapat kami mimpi tersebut menggambarkan tentang suasana atau perasaan Jengkel sedang dialami atau akan dialami orang yang memimpikannya, berikut ini arti mimpinya.

Mimpi suami menggoda wanita lain dan sempat mencoleknya arti mimpinya adalah tentang perbuatan sipemimpi yang ternyata telah membuat orang lain merasa tertekan atau mungkin merasa terhambat, tak ada yang salah dengan yang dilakukan sipemimpi karena pada dasarnya itu benar.

Biasanya hal ini sering terjadi dalam sebuah persaingan dimana yang kalah akan merasa kurang senang, merasa terganggu dan merasa di hambat.

Demikian penjelasan arti mimpi melihat suami menggoda wanita lain ini, semoga menjawab pertanyaan si pemimpi.

Label: ,


Suka dengan penjelasan Arti Mimpi nya? bantu kami untuk tumbuh, bagikan ke :

facebook google+

Dimimpikan , Ditafsirkan

Arti mimpi suami menggoda wanita lain - by | 4.9/ 5stars | Ulasan lengkap Arti mimpi suami menggoda wanita lain
PERHATIAN! Seluruh konten artimimpikisanak.blogspot.com disajikan semata-mata hanya untuk hiburan khusus untuk para penggemar dunia ramalan. Tidak dibenarkan jika mengatakan ini benar, tidak dibenarkan menuruti, mengikuti atau menjadikannya sebagai saran atau petunjuk. Segala kerugian materi / non-materi yang disebabkan oleh tindakan yang mengacu pada konten artimimpikisanak.blogspot.com adalah mutlak bukan tanggungjawab artimimpikisanak.blogspot.com