Tafsir mimpi ilmiah mengulas arti mimpi lengkap dalam kehidupan.

Arti mimpi kisanak membahas mimpi tentang terjebak diantara peti kemas - Peti Kemas merupakan sebuah alat atau perangkat dengan standar tertentu yang berfungsi untuk mengemas dan mengangkut barang. Biasanya kumpulan peti kemas bisa dilihat di pelabuhan-pelabuhan untuk tujuan distribusi dan juga ekspor impor.

Berada diantara kumpulan peti kemas terbilang kesempatan langka, hanya petugas tertentu yang memiliki kesempatan istimewa ini. Dalam sebuah mimpi, mungkin mimpi berada diantara tumpukan peti kemas ini bisa dikategorikan dengan mimpi terjebak atau terhimpit.

Arti mimpi terjebak diantara peti kemas

Mimpi terjebak diantara tumpukan peti kemas

Seorang pria single telah bermimpi berada diantara tumpukan peti kemas, tidak diketahui apakah profesinya berkaitan dengan peti kemas atau tidak. Dalam mimpinya itu dia merasa terjebak diantara tumpukan peti kemas, berikut ini mimpinya.

Saya bermimpi terjebak diantara celah tumpukan peti kemas yang sedang di susun oleh alat berat, dalam mimpi itu juga saya tidak berhasil menemukan jalan keluar hingga akhirnya benar-benar terjabak. arti mimpinya apa ya?

Arti mimpi Terjebak diantara celah tumpukan peti kemas

Meski tidak menyebutkan apakah sipemimpi berprofesi berkaitan dengan peti kemas atau tidak, namun menurut pandangan kami mimpi tersebut memberi gambaran tentang suasana, mood atau perasaan Jengkel akan dialami atau sedang dialami oleh orang yang memimpikannya, berikut ini arti mimpinya.

Arti mimpi terjebak diantara tumpukan peti kemas adalah apa yang telah dilakukan oleh sipemimpi telah mempersempit langkahnya karena banyak hal yang harus dihindari, jika pergi ke sana, pasti akan bertemu dengan masalah, jika kesitu.. pasti ada masalah juga.

Contoh : Jika sipemimpi memiliki pacar lebih dari satu, bagaimana dia mengatur jadwal? tempat apa saja yang boleh atau tidak boleh dikunjungi saat dia sedang bersama pacarnya agar tidak bertemu dengan pacar yang satunya lagi.

Demikian penjelasan arti mimpi terjebak diantara tumpukan peti kemas ini, semoga dapat dipahami.

Label: ,


Suka dengan penjelasan Arti Mimpi nya? bantu kami untuk tumbuh, bagikan ke :

facebook google+

Dimimpikan , Ditafsirkan

Arti mimpi terjebak diantara peti kemas - by | 4.9/ 5stars | Ulasan lengkap Arti mimpi terjebak diantara peti kemas
PERHATIAN! Seluruh konten artimimpikisanak.blogspot.com disajikan semata-mata hanya untuk hiburan khusus untuk para penggemar dunia ramalan. Tidak dibenarkan jika mengatakan ini benar, tidak dibenarkan menuruti, mengikuti atau menjadikannya sebagai saran atau petunjuk. Segala kerugian materi / non-materi yang disebabkan oleh tindakan yang mengacu pada konten artimimpikisanak.blogspot.com adalah mutlak bukan tanggungjawab artimimpikisanak.blogspot.com