Tafsir mimpi ilmiah mengulas arti mimpi lengkap dalam kehidupan.

Arti mimpi kisanak membahas mimpi tentang terlambat menghadiri undangan - Melewati momen-momen penting dalam sebuah acara karena terlambat datang tentu saja akan merasa ada yang kurang,  seperti halnya dalam acara persta pernikahan, ada detik-detik tertentu yang seharunya bisa disaksikan selain acara jamuan makan-makan.

Dalam sebuah mimpi, terlambat menghadiri undangan atau terlambat datang di kondangan bukanlah hal yang perlu disesali, namun mimpi tersebut akan memberikan rasa penasaran dan rasa ingin tahu mengenai makna dari mimpi tersebut bagi orang yang memimpikannya. Lalu apa arti dari mipi terlambat datang di kondangan tersebut?

Arti mimpi terlambat menghadiri undangan

Mimpi terlambat datang di kondangan

Mimpi terlambat datang di kondangan ini dimimpikan oleh pria yang masih single, dalam mimpinya tersebut dia terlambat menghadiri sebuah pesta pernikahan karena suatu alasan, berikut ini mimpinya.

Saya bermimpi terlambat datang di kondangan karena lupa dengan acara tersebut, tergesa-gesa saya menyiapkan diri namun tetap saja saya datang terlambat. Dalam mimpi tersebut meski saya datang terlambat namun suasana di kondangan masih terlihat sepi, arti mimpinya apa ya?

Arti mimpi terlambat menghadiri undangan pernikahan

Jika menyimak cerita tentang mimpi terlambat datang di kondangan diatas, menurut pendapat kami mimpi tersebut memberikan penjelasan tentang perasaan Terhibur yang sedang atau akan dialami oleh sipemimpi, meski demikian mungkin arti mimpinya mengatakan hal lain.

Arti mimpi terlambat datang di kondangan adalah sipemimpi akan menemukan sebuah pilihan, peluang atau kesempatan yang sama-sama baik jika harus memilih salah satu, Namun disisi lain dia tidak berani mengambil pilihan tersebut karena masih terikat dengan yang lain.

Godaan terkadang muncul disaat kita sedang menjalani suatu hal, jikapun kita tergoda maka akan ada dua kemungkinan, terjatuh dan terpuruk atau bisa meraih yang lebih baik.

Demikian penjelasan arti mimpi terlambat datang di kondangan ini, semoga menjawab rasa penasaran anda.

Label: ,


Suka dengan penjelasan Arti Mimpi nya? bantu kami untuk tumbuh, bagikan ke :

facebook google+

Dimimpikan , Ditafsirkan

Arti mimpi terlambat menghadiri undangan - by | 4.9/ 5stars | Ulasan lengkap Arti mimpi terlambat menghadiri undangan
PERHATIAN! Seluruh konten artimimpikisanak.blogspot.com disajikan semata-mata hanya untuk hiburan khusus untuk para penggemar dunia ramalan. Tidak dibenarkan jika mengatakan ini benar, tidak dibenarkan menuruti, mengikuti atau menjadikannya sebagai saran atau petunjuk. Segala kerugian materi / non-materi yang disebabkan oleh tindakan yang mengacu pada konten artimimpikisanak.blogspot.com adalah mutlak bukan tanggungjawab artimimpikisanak.blogspot.com