Tafsir mimpi ilmiah mengulas arti mimpi lengkap dalam kehidupan.

Arti mimpi kisanak membahas mimpi tentang tiga ekor burung - Salah satu hobi yang digemari para lelaki adalah memelihara burung berkicau, berbagai jenis burung bisa di rawatnya hanya karena menyenangi kicauan suara burung yang indah.

Jikapun bukan penggebar burung, dalam sebuah mimpi bisa saja seseorang yang sama sekali tidak mengerti tentang burung dalam mimpinya memiliki burung berkicau, ini mungkin akan menjadi sesuatu yang perlu dipertanyakan mengenai makna dari mimpi tentang burung tersebut.

Arti mimpi tiga ekor burung

Mimpi memiliki 3 ekor burung berkicau

Seorang pria yang masih single telah bermimpi memiliki 3 ekor burung yang sudah pandai berkicau, namun tiba-tiba ketiga burung tersebut mati kaku. Penasaran dengan maksud dari mimpi tersebut diapun bertanya.

Saya bermimpi memiliki 3 ekor burung yang sangat bagus, entah darimana saya mendapatkan burung-burung tersebut karena saya sendiri bukanlah penghobi burung, tapi sayangnya dalam mimpi itu tiba-tiba ketiga burung itu mati semua dalam keadaan kaku. kira-kira arti mimpinya apa ya?

Arti mimpi memiliki 3 ekor burung kemudian ketiganya mati.

Menurut pendapat kami saat pria yang masih single bermimpi memiliki burung, mimpi tersebut menggambarkan tentang suasana, mood atau merasa ada yang kurang akan dialami atau sedang dialami oleh sipemimpi, meski demikian arti mimpinya mungkin akan mengatakan hal berbeda.

Arti mimpi memiliki 3 ekor burung lalu ketiganya mati adalah sipemimpi akan berada dalam situasi terburu-buru, hal ini mungkin terjadi karena seipemimpi sudah merasa yakin bahwa apa yang dilakukannya sudah benar dan sesuai prosedur.

Ketergesa-kesaan terkadan memunculkan ketidak telitian.

Demikian penjelasan arti mimpi tentang 3 ekor burung yang kemudian ketiganya mati ini, semoga menjawab arti mimpi anda.

Label: ,


Suka dengan penjelasan Arti Mimpi nya? bantu kami untuk tumbuh, bagikan ke :

facebook google+

Dimimpikan , Ditafsirkan

Arti mimpi tiga ekor burung - by | 4.9/ 5stars | Ulasan lengkap Arti mimpi tiga ekor burung
PERHATIAN! Seluruh konten artimimpikisanak.blogspot.com disajikan semata-mata hanya untuk hiburan khusus untuk para penggemar dunia ramalan. Tidak dibenarkan jika mengatakan ini benar, tidak dibenarkan menuruti, mengikuti atau menjadikannya sebagai saran atau petunjuk. Segala kerugian materi / non-materi yang disebabkan oleh tindakan yang mengacu pada konten artimimpikisanak.blogspot.com adalah mutlak bukan tanggungjawab artimimpikisanak.blogspot.com