Tafsir mimpi ilmiah mengulas arti mimpi lengkap dalam kehidupan.

Arti mimpi kisanak membahas mimpi tentang tikus terjebak - boleh dikatakan jika Tikus merupakan salah satu hewan yang menjadi musuh manusia, alasannya karena Tikus itu merusak dan membawa penyakit, dokumen kertas bisa menjadi bubur kertas jika sudah dijamahi oleh tikus.

Sebelum mengulas mimpi tentang tikus. Menjebak tikus dengan perangkap khusus jelas dilakukan, bukan bermaksud kejam, namun karena tikus tidak bisa diperintah untuk pergi dari rumah, selain itu dia lincah dan sulit untuk ditangkap dengan tangan kosong. Baiklah sekarang kita beralih ke arti mimpi tentang tikus yang dimaksud.

Arti mimpi tikus terjebak disarang laba-laba

Mimpi melihat tikus terjebak

Seorang pria yang masih single telah bermimpi melihat tikus terjebak disarang laba-laba, wow... disarang laba-laba?, tapi... dalam mimpi memang apapun bisa terjadi. Berikut ini mimpinya.

Saya bermimpi melihat seekor tikus terjebak disarang laba-laba, badan tikus sudah diselimuti jaring laba-laba dan hampir mirip kepompong, apakah mimpi seperti ini ada artinya?

Arti mimpi tikus terjebak di sarang laba-laba

Menurut kami, saat bermimpi tentang hewan yang bisa ditafsirkan dari mimpi tersebut adalah bagaimana sifat hewan tersebut dan bagaimana kondisi hewan dalam mimpi tersebut. Pendapat kami tentang mimpi diatas adalah gambaran dari perasaan tak sabar sedang dialami atau akan dialami sipemimpi, berikut ini arti mimpinya.

Arti mimpi tikus terjebak adalah sipemimpi akan berada dalam situasi dimana sipemimpi harus malekukan sesuatu sementara untuk melakukan hal itu dia memerlukan bantuan. Boleh dikatakan jika hal ini berkaitan dengan pribahasa tutup loba gali lobang.

Jika hal ini berkaitan dengan utang-piutang, perlu diketahui bahwa tak ada hutang yang lunas dengan cara berhutang, cuma berpindah tempast saja. Bekerja, menabung dan bayar utangmu.

Demikian penjelasan arti mimpi tentang tikus terjebak ini, semoga menjadi jawaban.

Label: ,


Suka dengan penjelasan Arti Mimpi nya? bantu kami untuk tumbuh, bagikan ke :

facebook google+

Dimimpikan , Ditafsirkan

Arti mimpi tikus terjebak - by | 4.9/ 5stars | Ulasan lengkap Arti mimpi tikus terjebak
PERHATIAN! Seluruh konten artimimpikisanak.blogspot.com disajikan semata-mata hanya untuk hiburan khusus untuk para penggemar dunia ramalan. Tidak dibenarkan jika mengatakan ini benar, tidak dibenarkan menuruti, mengikuti atau menjadikannya sebagai saran atau petunjuk. Segala kerugian materi / non-materi yang disebabkan oleh tindakan yang mengacu pada konten artimimpikisanak.blogspot.com adalah mutlak bukan tanggungjawab artimimpikisanak.blogspot.com